Minggu, 17 April 2011

Sarangheo Oppa

난이 모든 실수로 또는 운이 있었는지 모르겠다



당신은, 당신을 우상처럼 때까지 terrobsesi에, 당신을 알고하기

나는 또한 당신을 사랑합니다 언제부터 모르겠어요, 그리고 하나님이 얼마나 오래 알고

그것은 내 마음에 자발 감각이 함께 제공됩니다.

내가 본 내 눈을를 닫을 때 너희들을했습니다


내가 꽉 귀를 닫아 버리면, 당신 노래 라우을 듣고 싶습니다

정말 내가 너무 깊이 당신을 사랑 이유를 모르겠어요.

그리고 난 개인적으로 너희들 충족하지 않더라도.


하지만 제가 그렇게 내가 나를 모르는 사람을 사랑 의미 만난 적이 있기 때문에?

없음




정말 당신과 함께 너희들 잘 알고 있어요


난 정말 당신이받을 느낌을 알고있을 때, 당신이 먼저 kalain 수상.
정말 당신들 기분이 알게되면, 당신은 어떤 사고

둘 중 하나는 이동할 때 Sanagt 기분이 너희를 알고




난 당신이 느끼는 그 느낌 때문에 난 정말로 그것을 잘 알고


나는 그들이 처음에 어떻게 취급 되는지에 대해 잔인한 듣고 다쳤어


내가 변호하는 그 시간에 당신 옆에 서 수없는 실망하여
난 당신이 행복하게 미소를 보니 행복 하구나

나는 그들이 당신의 마음에 무엇입니까 당신은 우리가 확실하게 알게되면, 우리를 향해 미소 짓는봤을 때 자랑스러워 했어요


난 그녀가 당신이 행복하거나 슬픈 일이 여부 jatu 눈물을봤을 때 눈물을 좀 흘리 도왔습니다.

나는 또한하지만 어쩔 수 없어요 미소 그들은 당신이 웃음봤을 때

내가 너희들을 알기 때문에 그것이 전부가 아니가요? 너도 알지? 아시 겠어요?



하지만 정말 내가 당신에게 내 사랑을 증명하기 위해 더 많은 일을 할 수 없다는 깨달았을 때는 가슴에 정체





혹시, 내가 안 보여

하지만 난 항상 당신들 주목

혹시 내 존재를 실현하지

하지만 난 당신 옆에 거기서 살아요



하지만 .....

내가 아는 건 ...

확실 한 가지는 확실합니다 난 ...





난 당신이 필요해

그리고 당신은 날 필요로

내가 너희들을 사랑

그리고 당신은 날 사랑

내가 너희들을 사랑

그리고 당신은 날 사랑



그게 내게는 마지막까지 엘프라고 불리 기엔 부족했다





슈퍼 주니어 + ELF를 = 1



versi indonesia:


Aku tak tau apa semua ini suatu kesalahan atau keberuntungan

Mengenal kalian, menyukai kalian, mengidolakan kalian, sampai terrobsesi pada kalian
Aku juga tidak tau sejak kapan aku mencintai kalian, dan entah sampai kapan
Rasa ini muncul dengan spontan dalam hatiku.


Saat kupejamkan mataku, yang kulihat adalah kalian
Saat ku tutup rapat-rapat kupingku, aku malah seakan mendengar lau-lagu kalian



Sungguh aku tak tau mengapa aku bisa mencintai kalian begitu dalam.
Padahal tak sekalipun aku bertemu langsung dengan kalian.


Tapi apa karena aku tak pernah bertemu dengan kalian maka aku berarti aku mencintai orang yang tak ku kenal???

TIDAK


Aku sangat mengenal kalian
Aku sangat tau perasaan kalian saat pertama kali kalain mendapatkan penghargaan.
Aku sangat tau perasaan kalian saat beberapa dari kalian kecelakaan
Aku sanagt tau perasaan kalian saat salah satu dari kalian pergi

Aku sangat tau itu, karena aku merasakan apa yang kalian rasakan

Aku terluka mendengar betapa kejamnya mereka memperlakukan kalian di awal
Aku kecewa mengapa aku tak bisa berdiri di samping kalian saat itu untuk membela kalian

Aku bahagia saat melihat kalian tersenyum bahagia

Aku bangga saat melihat kalian tersenyum pada kami padahal kami tau dengan pasti apa yang ada dalam hati kalian



Aku bahkan turut meneteskan air mata saat melihat air mata kalian jatu entah itu bahagia atau sedih.

Aku juga tak dapat menahan senyumku saat melihat kalian tertawa

Bukankah itu semua karena aku tau kalian??? mengenal kalian??? mengerti kalian???



Namun sangat sesak di dada saat aku sadar bahwa aku tak bisa berbuat lebih untuk membuktikan cintaku pada kalian



Kalian memang tak pernah melihatku,
Tapi aku selalu memperhatikan kalian
Kalian memang tak pernah menyadari keberadaanku,
Tapi aku selalu ada di samping kalian



Tapi.....
Aku tau...
Aku yakin satu hal yang pasti...



Aku membutuhkan kalian
Dan kalian membutuhkanku

Aku menyayangi kalian
Dan kalian menyayangiku

Aku mencintai kalian
dan kalian mencintaiku


Itu sudah cukup bagiku untuk menjadi ELF sampai akhir


SUPER JUNIOR + ELF= 1


my poetry
translator by google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

everlasting friend > fhara eunhyuk<