Senin, 18 April 2011

ff//kyumin//nomu sarangheo//chapter 6-ending

Tittle: nomu sarangheo chapter 6-ending
Author: fhara eunhyuk
Length: chaptered
Rating: PG-16
Pairing: switch genre
Genre: Romantic
Cast:
Choi Kyuhyun (namja 21 tahun)
Lee Sungmin (yeoja 17 tahun)
Jessica
Kim Ryeowook (yeoja 17 tahun)
And other character

“trus untuk apa?” Tanya kepala sekolah lagi
“iya, untuk apa kamu ambil ijazah yeoja yang sok baok, kecentilan, sok ramah, sok jadi pahlawan kaya dia” tambah Jessica sambil memandang jijik kea rah Minnie yang tertunduk menahan emosinya.
“sok baik??? Kecentilan??” Tanya Kyuhyun dengan senyuman evilnya.

>>>chapter 6 (ending)<<< “ne, jadi gak usah dekat-dekat dengan Minnie lagi. Apalagi ampe genggam tangannya kaya gitu. Mending kita dansa yuk atau gak kita berdu duduk di sana aja” ajak Jessica sambil bergelantungan (?) manja di lengan Kyuhyun sehingga membuat Minnie bergeser ke belakang karena terdorong oleh badan Jessica. “mianhe Jessica-sshi, tapi aku tak ada waktu untukmu dan tak ada sedikitpun minat kepadamu, kkaja Minnie” Kyuhyun melanjutkan langkahnya sambil mengenggam tangan Minnie. “oke, kalau kau tak ada waktu dan minat terhadapku. Kenapa kau mesti mengajak Minnie bersamamu? Kenapa mesti dia? Kenapa bukan aku yang lebih berkelas darinya? Wae oppa?” teriak Jessica yang membuat Kyuhyun menghentikan langkahnya. Kyuhyun berbalik, semua orang yang ada di ruangan itu terkejut melihat reaksi Jessica. Mereka semua tidak menyangka, ketidak relaan Jessica diungguli oleh orang lain menjadikannya nekat membentak seorang Choi Kyuhyun. “mwo? Mengapa harus Minnie? Kau mau tau kenapa harus dia?” Tanya Kyuhyun yang mulai emosi. “oppa, andwae. Uljima oppa.” Minnie menahan tangan Kyuhyun. “mianhe Minnie-ah. Aku sudah tidak bisa mentolerir semua ini. Cukup sampai disini semuanya, permainanmu harus aku akhiri disini. Jangan pernah lagi menyembunyikan dirimu dan menutupi keberadaanku.” Minnie hanya bisa menunduk. “kata-kata itu…, jadi oppa yang mengirimkan buket bunga itu untuk Minnie? Sebenarnya apa hubungan kalian berdua?” teriak Jessica lagi “ternya bukan hanya perilakumu yang error, tapi juga otakmu ikutan error. Tak sampaikah apa hubungan kami di pikiranmu???? Kau mau tau? Kau mau tahu ha? Lee Sungmin, yeoja yang kau sebut sebagai yeoja yang sok baik, sok ramah, sok jadi pahlawan dan yeoja kecentilan ini adalah istriku. Istri dari seorang Choi Kyuhyun. Dan kau menghinanya tepat dihadapanku. Kalau saja aku tak memandangmu sebagai yeoja, sudah dari tadi kau ku hajar” teriak Kyuhyun takkalah kerasnya. Jessica mulai menagis dan berlari keluar dari runagan pesta. Dan sekali lagi semua orang terkejut mendengar status Minnie yang sebenarnya. “dan tuan Lee Soo Man. Aku tunggu penjelasanmu tentang cara mendidik putrimu secepatnya atau kalau tidak, aku tunggu surat pengunduran dirimu di kantorku besok.” @Minnie room “oppa..” Minnie mulai memcahkan keheningan yang dari tadi tercipta dirumah kecil itu. “ne” “apa maksud oppa dalam kartu ucapan itu?” Tanya Minnie sedikit ragu. “yang mana?” “yang oppa bilang..” ‘chu’ Belum sempat menyelesaikan kata-katanya, sebuah ciuman lembut mendarat di bibirnya. “oppa, a-apa yang kau lakukan tadi?” Tanya Minnie lembut setelah bibirnya dan bibir Kyuhyun terlepas. “Mwo? Aku hanya mencium istriku saja. Ada yang salah?” jawab Kyuhyun dengan masih memegang kedua pipi Minnie. “tapi kau tidak…” kata-kata Minnie terputuslagi saat Kyuhyun mulai menciumnya lagi. “sarangheo chagi. Nomu sarangheo” ucap Kyuhyun di tengah-tengah ciumannya. “nado sarangheo oppa” balas Minnie. “jadi hari ini malam pertama kita?” Tanya Kyuhyun dengan senyuman evilnya. “tapi kita kan sudah menikah selama setahun lebih.” “tapi aku tak pernah menyentuhmu sekalipun dalam setahun itu kan? Kajja, jangan bicara lagi. Kita mulai saja” ucap Kyuhyun sambil meraih saklar lampu dan mematikan lampunyta. *author kaga lait apa-apa deh. Jadi kaga ada NC-annya yah* Lampu tiba-tibamenyala lagi, Kyuhyun dan Minnie sekarang sama-sama tak mengenakan sehelai pakaian pun. Tubuh Kyuhyun menindih tubuh Minnie. “oppa” “nde” “kenapa kau kemarin-kemarin begitu dingin terhadapku? Apa kau menikahiku terpaksa?” “anie. Aku hanya bingung. Disatu sisi aku sangat terpukul karena kehilangan Kyuhra, tapi di sisi lain aku sangat bahagia mendapatkanmu. Tapi tiap kali aku melihatmu, aku selalu saja teringatkan oleh Kyuhra. Dan aku takut, sangat takut kau akan meninggalkanku seperti Kyuhra meningalkanku” “hajiman, kenapa sekarang sikap itu berubah? Apa kau tak takut lagi kalau saja kau kehilangan akau?” “pabo. Karena kau tak ingin kau pergi meninggalkanku lagi seperti kemarin. Aku sangat tersiksa hidup tanpamu. Ketika aku kemari dan melihatmu jatuh sakit, rasanya aku hamper tak bisa membendung air mataku *lebay deh*” “tapi-“ “sstt, jangan tapi-tapian terus. Kkaja, kita lanjutkan permainan kita. Ini baru mulai pemanasan kau sudah banyak Tanya” Kyuhyun kembali mematikan lampu rungan itu. *dan autor kaga liat lagi deh adengan apa yang akan terjadi + authornya nutup kuping biar kaga denger suara-suara yang bakalan memancing rasa penasaran aouthor. Hehehehehe” ----------------The End-------------

2 komentar:

  1. kkkk~~ like..like..like it..
    suka suka
    tapi kok gak diceritain akhirnya gimana??

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

everlasting friend > fhara eunhyuk<