Senin, 18 April 2011

ff//kyumin//nomu sarangheo//chapter 4

Tittle: nomu sarangheo chapter 4
Author: fhara eunhyuk
Length: chaptered
Rating: PG-15
Pairing: switch genre
Genre: Romantic
Cast:
Choi Kyuhyun (namja 21 tahun)
Lee Sungmin (yeoja 17 tahun)
Jessica
Kim Ryeowook (yeoja 17 tahun)
And other character


“annyeong haseyo, apa ini benar tempat tinggal Sungmin?” suara seorang namja yang sepertinya sangat familiar bagiku terdengar.
“annyeong haseyo. Ne, anda benar. Minnie ada didalam, silahkan masuk” Wookie terdengar mempersilahkan namja itu masuk.



>>>chapter 4<<< Sesaat kemudian, aku terkejut dengan sosok namja yang hadir dan kini berdiri tepat dihadapanku. “oppa? Ke-kenapa oppa bisa ada disini?” kejutku “aku-aku hanya menkawatirkan keadaanmu. Tapi kenapa kau pucat seperti tu?” tanyanya tiba-tiba. Ah, aku lupa kalau dia seorang dokter, pasti cepat atau lambat dia akan tau kondisi ku saat ini. “ah, ani, aku hanya demam sedikit. Tunggu dulu, apa pasienmu taka pa kau tinggalkan dirumah sakit?’ tanyaku lagi dan dia menatapku tajam. “jangan kawatirkan pasienku. Aku sendiri perlu kau kawatirkan” Deg, jantungku tiba-tiba berdegup sangat cepat. Untuk pertama kalinya dia berbicara seperti itu padaku. Apa maksud perkataannya itu? Apa dia beneran rindu denganku? “ehem…Minnie dia siapa?”Tanya Wookie yang membangungkanku dari lamunanku. “di-dia…dia namjachinguku yang kubilang tinggal di Seoul itu” “dia doketer yah?” Tanya Wookie lagi. “eh, kok kamu tau?” tanyaku heran karena sebelumnya aku tak pernah memberitahukan pekerjaannya. “itu, dia pake stetoskop dan teman-temannya” tunjuk Wookie kea rah sampingku, aku sontak menoleh dan benar saja Kyu oppa sudah siap dengan alt-alatnya untuk memeriksaku. Aku hanya pasrah diperiksa oleh suamiku sendiri. “apa yang sebenarnya kau lakukan di tempat ini? Tanya Kyu oppa serius. “aku, aku sekolah” “bohong. Sudah kubilang jangan panas-panasan. Daya tahan tubuhmu itu tidak kuat” bentaknya padaku dan aku hanya bisa diam mematung melihatnya untuk pertama kalinya memarahiku. “mian..mianhe” ucap Wookie yang mulai terisak “ini semua gara-gara aku. Kalau saja Minnie-ah tidak menolongku dari Jessica, pasti tidak akan seperti ini. Minnie tidak akan dijemur selama 5 jam dan di skorsing selama 2 hari” lanjut Wookie lagi. “Jessica? Who is that?” Tanya Kyu oppa “dia putrid tunggal kepala sekolah kami. Oh ya oppa…” “Kyu, panggil aku Kyu” sambung Kyuhyun yang mengerti apa maksud Wookie. “ne, Kyu oppa, kau kan seorang dokter. Bisa dong jado pendamping Minnie di acara prome night bulan depan. Biar Jessica tidak membanggakan pacarnya terus yang seorang dokter juga” pinta Wookie polos. “ah anie, Wookie sudah hamper jam 9 malam. Apa kau tak dicari oleh orang tuamu?”aku berusaha mengalihkan pembicaraan agar Wookie tidak semakin bercerita membabi buta di depan Kyu oppa. “oh ne. orang tuaku pasti sudah kawatir. Kalau begitu aku pulang dulu yah. Bye Minnie bye Kyu oppa” Wookie mengambil tasnya dan buru-buru pulang. ---Author pov--- Beberapa menit dalam diam, tak seorangpun memulai pembicaraan. “sudah jam 9 lewat. Apa kau tak pulang” Minnie mulai membuka pembicaraan “kenapa kau membohonginya?” Tanya Kyuhyun dingin “membohongi apa?” “soal aku. Aku bukan namjachingumu, aku suami mu” kali ini Kyuhyun menatap Minnie dalam-dalam sampai membuat Minnie tegang dan wajahnya menjadi merah padam. “a-aku tak ada pilihan lain. A-aku tidak mungkin bilang kalau kau suamiku” kata Minnie terbata-bata sambil menggosok-gosok kedua lengannya karena kedinginan akibat efek demamnya. “kau kedinginan?” Tanya Kyuhyun ke Minnie yang mulaimengeluarkan keringat dinginnya. “em” Minnie hanya sanggup berdehem dan mengangguk karena rasa dingin yang menjalar di seluruh tubuhnya. ‘pakai ini “ Kyuhyun membuka jasnya dan memakaikannya di tubuh Minnie yang sudah menggigil. ‘slep’ tiba-tiba Kyuhyun memeluk erat tubuh Minnie “a-aniyo, hanya saja kau pasti meningalkan pekerjaan mu. Kau masih harus masih mengurusi Rumah Sakit dan binis lainnya.” “tidak. Aku tidak akan meninggalkanmu dalam keadaan seperti ini. Tidak akan pernah. Setidaknya aku masih waras untuk tidak melakukan semua itu dan laian aku masih ingin lebih lama disini. Bogoshipoyo.” Minnie menengokkan kepalanya ke atas memastikan namja yang berkata seperti itu benar adalah Kyuhyun. Dan… ‘chu’ sebuah ciuman lembut mendarat mulus di bibir merah muda milik Minnie. ‘aigoo, apa ini mimpi. Kyu oppa menciumku dan bilang dia rindu padaku. Kalau ini semua mimpi, aku ingin hadup dalam dunia mimpi saja’ batin Minnie ********* Sinar matahari pagi yang hangat menerpah wajah imut Minnie membuatnya terpaksa bangun dari tidur lelapnya. ‘ah, sudah pagi lagi. Mimpi semalam sungguh indah’ ucap Minnie sambil mengucek-ngucek matanya. “emang semalam kamu mimpi apa?”Tanya Kyuhyun yang tiba-tiba masuk kedalam kamar membawa segelas susu hangat. ‘eh, semalam bukan mimpi toh’ batin Minnie. “ini minum susunya. Semalam kamu mimpi apa?”Tanya Kyuhyun sambil menyerahkan susu itu dan memeriksa demam Minnie. “a-ani” “demammu sudah turun. Aku akan pergi ke kantor sebentar lagi. Kau tak apakan aku tinggal?’ “ne, gwenchana” “oh iya, sebelum aku ke Seoul aku akan kesekolahmu untuk member pelajaran pada orang yang membuatmu seperti ini” ucap Kyuhyun dan kali ini sangat terasa aura evil dari sorot matanya “ku-kumohon oppa. Jangan.” “tapi…” “jebal, lagian aku sudah baikan” “baiklah, tapi sekali lagi aku tau dia membuat masalah denganmu, jangan salahkan aku kalau aku langsung bertindak tanpa memberitahukanmu.” @school “Minnie.., akhirnya kau datang juga. Bogoshippo Minnie-ah” rayu donghae again. “Ya!!!! Lee Donghae, jangan manja seperti itu dengan Minnie. Entar Kyu oppa menghajarmu baru tau rasa” Wookie yang geli melihat tingkah Donghae segera mendorong tubuh Donghae menjauh dari Minnie. “Nugu? Kyu?” Tanya donghae penasaran “ya, dia itu namjachingu Minnie yang tinggal di Seoul” “pasti orangnya tak sekeren aku” ucap Donghae dengan PD-nya. “Iya, dia memang tidak sekeren kamu, tapi dia jauh…jauh…jauh lebih keren daripada kamu. Wajahnya tampan, tubuhnya tinggi, kulitnya bersih. Pokoknya keren deh dan satu lagi dia ternyata seorang dokter. Hwaaaaaaaaaaaaa…… Minnie, kau beruntung sekali punya namja chingu se-perfect Kyu oppa. Bahkan mungkin anak dari keluarga Choi itu tak akan setampan Kyu oppa” puji Wookie berlebihan “hehehe…gomawo atas pujiannya, tapi tak perlu berlebihan begitu menilai Kyupa” Minnie hanya bisa senyum-senyum gaje mendengar perkataan wookie “aich, dasar wanita. Gak bisa melihat barang baru sedikit saja. Emangnya kau pernah ketemu sama Kyu oppa mu itu?”cibir Donghae “sudah, kemarin dulu dia datang kerumah Minnie, sampai….. omo, Minnie Kyu oppa kemarin sampai jam berapa di rumah mu?” Tanya wookie yang tiba-tiba ingat kalau dia meninggalkan Minnie dan Kyuhyun berduaan saja di rumah. “sampai pagi, wae?” jawab Minnie polos “aigoo, Minnie kok biarin cowo nginap di rumahmu sih. Aku tau dia namjachingu mu tapi tak boloh begitu dong. Kalian buat apa semalaman?” Tanya Donghae mengindentifikasi Minnie “a-anie, kami tak berbuat apa-apa. Dia Cuma mengurusku karena setelah Wookie pulang aku tiba-tiba demam tinggi.” Minnie menjelaskan “huff…..syukurlah kalau cuma begitu” lega Donghae ‘tapi kalau terjadi apa-apa yang diharapkan juga sich gak akan jadi masalah, gak aka nada yang dirugikan kok’ batin Minnie “selamat siang anak-anak” songsaenim masuk kedalam kelas. Semua murid kembali duduk di bangkunya masing-masing. “nah, murid-muridku sebentar lagi kita akan mengadakan promnight, dan temanya ‘dating’. Jadi kalian harus berpasang-pasangan dengan teman kalian” penjelasan dari songsaenim membuat kelas yang tadinya tenang menjadi riuh dengan teriakan gembira penghuninya. “songsaenim!!” teriak Jessica sambil mengangkat tangannya. “iya Jessica-sshi, wae?” Tanya songsaenim lembut “apa boleh kalau pasangan kita orang luar sedkolah ini? Soalnya gak ada cowok yang menarik sih di sekolah ini untuk jadi pasanganku nanti’ tutur Jessica dengan tatapan jijik ke murid-murid lainnya. “ne, geurom Jessica-sshi” songsaenim mengiyakan dengan mudah. Mungkin karena dia putrid seorang Lee soo man yang notabene adalah kepala sekolah di sekolah itu. “ye….” Teriak murid-murid kompak mendengar pengiyaan songsaenim mereka. “hajiman, hal itu hanya berlaku buat Jessica-sshi. Murid lain mau tidak mau harus datang dengan murid asal sekolah ini. Yang tidak dapat pasangan, kalian akan mendapatkan tempat special di acara promnight nanti” “huuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!” sorak semua murid bersamaan kecuali Jessica dan Minnie. Jessica tentu saja merasa senang, sedangkan Minnie sibuk dengan pikirannya. ‘ajak Kyuhyun oppa gak yah? Tapi kalau gak aku ajak, nanti pas promnight aku sendirian dong gak ada pasangan. Tapi kalau di ajak, apa dia bisa datang? Atau gak aku sama Donghae aja, pasti dia gak akan nolak ajakanku tapi pasti aku gak akan nyaman kalo berpasangan dengan orang lain. Tapi kalu aku ajak Kyu oppa, trus Kyu oppa datang, entar semuanya pada heboh. Aich…stressssssssss’ batin Minnie.




TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

everlasting friend > fhara eunhyuk<