Sabtu, 16 April 2011

ff//kyumin//nomu sarangheo//chapter 2

Tittle: nomu sarangheo chapter 2
Author: fhara eunhyuk
Length: chaptered
Rating: PG-15
Pairing: switch genre
Genre: Romantic
Cast:
Choi Kyuhyun (namja 21 tahun)
Lee Sungmin (yeoja 17 tahun)
Jessica
Kim Ryeowook (yeoja 17 tahun)
And other character



Sore itu juga ritual pernikahan Choi Kyuhyun dan Lee Sungmin dilakukan di RS seoul. Yang dihadiri oleh pendeta, kedua orang tua Kyuhra serta Dokter dan perawat yang merawat Kyuhra sebagai wali dari Minnie yang sama sekali tak memiliki keluarga lagi.
Tepat saat mereka resmi menjadi sepasang suami istri, kondisi Kyuhra memburuk dan akhirnya pergi meninggalkan orang-orang yang menyayanginya dan disayanginya.

----flashback end----




>>>>chapter 2<<<< ----Minnie pov---- Aku mengingat kembali saat Kyuhra masih hidup. Bangku yang ada di sebelahku tetap ku biarkan kosong. Aku tak ingin seorangpun mendudukinya. Entah mengapa semakin hari hidupku semakin sepi. Bahkan aku merasa aku selalu saja sendiri walaupun namja itu tetap selalu ada di sampingku. Sudah setahun aku menikahi namja itu, tapi sampai sekarang aku masih tak percaya bahwa dia adalah Choi Kyuhyun yang dulu sangat aku idolakan. Sikap dinginnya saat kami baru bertemu kembali setahun yang lalu masih belum berubah sampai detik ini. Kami sangat jarang bahkan hamper tak pernah mengobrol santai. Setiap kata-kata yang terlontar dari bibirnya selalu saja sedikit dan bernada datar. Dia bahkan tak pernah tersenyum terhadapku. Aku hanya menjadi istri untuk di bawa-bawa ke acara kantor dan bisnisnya. Aku seakan-akan hanya berfunsi sebagai accesories kehidupannya yang serba bisnis. Aku tak tau apakah dia masih memiliki nafsu dan birahi seperti namja-namja lainnya atau aku memang tak menggairahkan sebagai istri. Semenjak setahun yang lalu kami menikah, jangankan berciuman, berpegangan tangan pun tak pernah. Yah aku masih virgin sampai saat ini. Aku tak pernah ia sentuh sedikitpun walaupaun tiap malam kami tidur dikamar yang sama dan diranjang yang sama. Seperti ada garis pemisah diantara kami. Aku mmutuskan untuk bolos 2 mata pelajaran terakhir hari ini. ----author pov---- Minnie berjalan-jalan di kota Seoul sendirian, tiba-tiba ia terhenti disebuah papan iklan yang ada di samping halte bus “everlasting high school, inikan SMA di Incheon yang baru saja di beli Kyu oppa dan appa” gumam Minnie pada dirinya sendiri. @home “umma aku ingin pindah sekolah” rajuk Minnie pada ibu mertuanya. “wae chagi? Kenapa kau tiba-tiba ingin pindah sekola?” Tanya Mrs.Choi “aku hanya bosan dengan suasana di SMA sapphire blue. Lagian aku ingin pindah ke SMA everlasting Incheon. Itu milik Kyuhyun oppa dan appa kan?” “”ne, tapi bagaimana dengan Kyuhyun? Apa dia juga mau ikut pindah? Pekerjaan dan bisnisnya berpusat disini.” “nanti aku yang akan berbicara padanya Umma. Tapi sebaiknya dia tetap di Seoul saja mengurusi pekerjaannya. Aku tak mau menganggu kerjaannya” “tapi…ah baiklah. Umma akan membelikanmu apartemen dan mengutus 3 pembantu dan seorang supir untuk meneanimu” “ah..aniyo umma. Aku tidak butuh semua itu. Aku cuma butuh rumah kecil disana dan seorang pembantu pada siang hari saja. Lalu aku juga tak butuh supir karna kau takkan menggunakan kendaraan pribadi disana” “tapi, kau menantu satu-satunya keluarga Choi, Minnie!” “ne umma, arasso. Tapi biarkan aku pindah kesana dengan status Lee Sungmin, anak SMA biasa dan tanpa seorangpun yang tau bahwa aku adalah bagian dari keluarga Choi. Termasuk kepala sekolah di SMA Everlasting Incheon. Bantuaku yah umma!!!” rengek Minnie “kau tambah hari tambah mirip saja dengan Kyuhra. Kalian sama-sama punya seudang ide aneh. Umma kan mengabulkan permintaanmu” ucap Mrs.Choi sambil mencubit hidung Minnie “ah umma, appo, tapi gomawo umma” @Kyumin room “oppa..” Minnie yang duduk di atas ranjangnya mulai membuka pembicaraaan dengan suaminya “emm..” hanya gumaman itu yang Minnie dapatkan dari seorang choi kyuhyun yang merupakan suaminya yang sedang asyk berkutat dengan laptop dan dokumen-dokumen di meja kerjanya. “aku mau pindah ke SMA everlasting di Incheon” “baiklah, kita pindah besok” ucap Kyuhyun dingin tanpa meninggalkan kegiatannya. “a-anie oppa. Aku akan pindah sendiri besok.aku tak ingin mengganggu pekerjaanmu di sini” ucap Minnie yang membuat Kyuhyun menghentikan kerjaannya sesaat. “oh begitu. Baiklah” ucapnya sembari melanjutkan kegiatannya lagi. “omawo oppa” “tapi aku tak bisa mengantarmu besok. Aku baru ingat ada rapat pagi” “ne gwenchana” @SMA everlasting “annyeong haseyo. Naneun Lee Sungmin imnida” Minnie memperkenalkan dirinya di depan kelas dan teman-teman barunya. “ok…ada yang mau bertanyakepada Lee Sungmin? Songsaenim mempersilahkan murid-muridnya untuk mengajukan pertanyaan. “songsaenim!” seorang yeoja mengangkat tangannya. “ne, silakan Ryeowook-ssi” “kamu pindahan dari mana? Dan nama pangilanmu siapa?” “aku pindahan dari Seoul. Kalian bisa memenggilku Minnie”. “ada lagi yang ingin bertannya? Dan ini pertanyaan terakhir” tawar songsaenim lagi “Apa Minnie sudah mempunyai namjachimgu?” Tanya seorang namja tanpa basa-basi “Ya!! Lee Donghae. Kau tidak perlu bertanya hal pribadi seperti itu sekarang” bentak songsaenim kepada namja itu. “saya rasa perkenalan cukup sampai disini. Jika masih ingin kenalan lebih lanjut dan menanyakan pertanyaan-pertanyaan pribadi silahkan urus setelah pelajaran ini selesai. Nah, Sungmin-ssi dilahkan duduk dikursi samping Ryeowook” perintah songsaenim. “akhirnya aku bisa juga merasakan diperlakukan biasa oleh seorang guru. Jangan sampai mereka tau siapa aku sebenarnya” batin Minnie ******* Bel istirahat berbunyi, suasana kelas yang tadinya sunyi menjadi riuh seketika dan tak sedikit yang memilih mengerumuni Minnie daripada pergi ke kantin. “annyeong, aku Kim Ryeowook tapi kau bisa memanggilku Wookie” seorang yeoja yang menjadi teman sebangku Minnie memperkenalkan dirinya. “annyeong, aku Minnie” balas Minnie “eh, kamu pindahan dari seoul khan?” Tanya Wookie “ne, wae?” Tanya Minnie “kehidupan di seoul serba mewah dan berkelas yah? Banyak selebriti yah disana??” Tanya wookie polos “hehehehe. Ne” jawab Minnie sambil tertawa kecil “kenapa kau tertawa?” Tanya wookie dengan ekspresi luguhnya “Dia tertawa karna pertanyaanmu itu sungguh kampungan dan norak” cibir seorang yeoja dari arah depan Minnie dan Wookie, dan langsung berdiri dari bangkunya dan meninggalkan ruang kelas dengan angkuhnya. “nuguseyo?” Tanya Minnie ke orang-orang yang masih mengerumuninya. “Dia Jessica. Putrid tunggal kepala sekolah disini. Sikapnya memang seperti itu ke semua orang. Tapi kau jangan pernah berani-berani cari masalah dengannya” jawab seorang yeoja. “wae?” Tanya Minnie yang disambut tatapan serius dari teman-teman barunya itu. “yah kau siap-siap saja dapat hukuman dari kepala sekolah dan bahkan kau bisa ditendang keluar dari sekolah ini. By the way aku Lee Donghae dank au belum menjawab pertanyaanku tadi” jawab seorang namja yang berada di samping Minnie. “Oh, tapi pertanyaan yang mana?” kelemotan Minnie tiba-tiba kumat “aigoo, soal namjachingu? Kalau kau belum punya, aku bisa dong daftar” “oh soal itu. Minhe tapi aku sudah punya namja chingu di seoul” ucap Minnie sambil tersenyum ramah. “tapi, kalau kalian sudah putus, kabarin aku yah” ujar namja yang bernama donghae itu dengan tatapan playboy-nya yang mematikan. ----Minnie pov---- Seru juga sekolah di tempat ini dan menjadi murid biasa. Jessica, yeoja itu begitu sombong. Aku tak suka dengannya. Semu murid di sekolah ini takut padanya karena dia putri kesayangan kepala sekolah. Tapi apa itu berlaku untukku?? Untuk saat ini aku sepertinya harus mengikuti saran teman-teman baruku ini untuk menghindari masalah darinya. Bukan karena aku takut akan dikeluarkan dari sekolah tapi karena aku tak mau seseorang sampai tau siapa aku sebenarnya. Setidaknya sampai ujian kelulusanku 5 bulan lagi. ----author pov---- Ya benar saja, minnnie sel;alu menghindari berkontak langsung dengan yeoja yang bernama Jessica itu, sampai 2 bulan kemudian saat Minnie sudah benar-benar kehabisan kesabaran melihat tingkah Jessica yang sewenang-wenang TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

everlasting friend > fhara eunhyuk<