Jumat, 15 April 2011

ff//kyumin//nomu sarangheo//chapter 1

Tittle: nomu sarangheo chapter 1
Author: fhara eunhyuk
Length: chapter
Rating: PG-15
Pairing: switch genre
Genre: Romantic
Cast:
Choi Kyuhyun (namja 21 tahun)
Lee Sungmin (yeoja 17 tahun)
Jessica
Kim Ryeowook (yeoja 17 tahun)
And other character


>>>>chapter 1<<<< ----Minnie POV---- Aku Lee Sungmin, yeoja yang baru duduk dibangku kelas 3 SMA. Akupun juga baru berusia 17 tahun pada tahun baru 2 bulan yang lalu. Tapi aku sudah menikah setahun yang lalu dengan pria yang tua 4 tahun dariku.mungkin sebagian besar atau bahkan seluruh murid di SMA sapphire Blue ini iri dengan kehidupanku. Bagaimana tidak, setahun yang lalu aku dinikahi oleh namja tampan itu. Disekolahku memang tak memperbolehkan ada siswanya yang menikah apalagi sampai hamil karena sekolahku adalah salah satu sekolah elit di Korea. Tapi semua peraturan itu tak berlaku bagiku. Mengapa???? Karena Choi Kyuhyun, namja yang kunikahi itu adalah satu-satunya ahli waris keloarga Choi. SMA sapphire blue ini hanya satu dari puluhan asset keluarga Choi, seperti pabrik makanan, tekstil, pembuatan sepatu, baju, mall, rumah sakit, dsb. Jadi dengan kata lain, aku adalah pemilik dari sekolah ini. Tapi….aku lelah dengan semuanya. Senyuman yang selalu berkembang dari bibirku hanyalah sebuah senyuman semu.Kalau masih bias memilih, aku memilih untuk menjadi biasa-biasa saja. Keluarga Choi sangat menyayangiku, tapi ada satu hal yang aku tak suka ari kehidupan ini. Semua orang begitu baik di depanku, tapi tak satupun kulihat kebaikan tulus dari mereka. Aku tau mereka memperlakukanku special karena memandangku sebagai menantu keluarga Choi. Jangankan teman-temanku, guru-guru bahkan kepala sekolahpun menundukkan kepalanya saat aku melewati mereka. Tak ada yang benar-benar menjadi sahabatku setelah Choi Kyuhra pergi meninggalkanku. Sebenarnya kyuhyun bukanlah anak tunggal. Dia memiliki adik perempuan yang sebaya denganku. Ya, adiknya bernama Choi Kyuhra, dan dia sahabatku sepanjang masa. Tapi Kyuhra menderita Leukimia stadium akhir. Akupun menikah dengan kakaknya karna itu adalah permintaan terakhirnya. Aku tak tau apa yang membuatnya berpesan seperti itu, mungkin karena dia tau aku sudah menyukai kakaknya sebelum kakaknya itu sekolah keluar negri, atau dia tak tega meninggalkanku sendirian, entahlah yang mana tapi… ----flashback---- @Hospital “Kyuhra, gwencana??” tanyaku panic saat melihat Kyuhra kembali meringis menahan sakitnya dan seketika itu darah mengalir deras keluar dari hidungnya. “A-Ani…aku taka pa-apa, Cuma keluar darah sedikit kok” jawabnya dengan senum yang dipaksakan seolah meyakinkan kami semua bahwa dia masih baik-baik saja. Yah, di ruangan perawatannya ini ada aku dan kedua orang tuanya. ----author POV---- “chagi, kau harus sembuh. Harus….kau harus janji sama umma kau akan sembuh…..”mohon Mrs.Choi di tengah isakan tangisnya sambil menggenggam kedua tangan Kyuhra yang terbaring lemah di tempat tidurnya. Kyuhra mengusap airmata ummanya “ don’t be cry umma, aku…..” ucapan Kyuhra terhenti saat seorang namja membuka pinyu ruangan Kyuhra dengan tiba-tiba. “Kyuhyun oppa???”seru Kyuhra dengan tersenyum kecil. ‘Kuhyun? Jadi dia oppanya Kyuhra yang sering menjemput Kyuhra sewaktu kami masih SD dulu” batin Minnie Pria yang dipanggil Kyuhyun oppa oleh Kyuhra langsung meninggalkan kopernya begitu saja di depan pintu lalu menghampiri dan memeluk Kyuhra. “oppa baru sampai dari Inggris yah?”Tanya Kyuhra yang masih dalam pelukan Kyuhyun. Kyuhyun hanya mengangguk kecil sebagai jawaban atas pertanyaan dongsaengnya itu. ‘Pria itu, dia terlihat begitu dingin. Apa benar dia namja berseragam SMP yang dulu sering menjemput Kyuhra? Apa benar dia Kyuhyun oppa? Kenapa dia berubah?’Tanya Minnie dalam hati. “umma, appa, oppa dan Minnie” panggil Kyuhra yang langsung membuat Kyuhyun memendang seorang yeoja yang dipanggil Minnie oleh dongsaengnya itu. “nde, wae Kyuhra?” Tanya Minnie yang erjalan mendekati Kyuhra dari sisi ranjang yang bersebelahan dengan Kyuhyun. “Mianhe, mianhe semuanya. Aku sepertinya tidak bias bersama dengan kalian lebih lama lagi.” Ucap Kyuhra yang sontak membuat semuanya kaget. Mrs.Choi yang dari tadi sudah menangis menjadi semakin menjadi-jadi. Mr.Choi hanya merangkul sang istri untuk memberikan sedikit ketenangan. Kyuhyun hanya bias menatap nanar dongsaengnya sementara Minnie hanya bias menangis tanpa mengeluarkan suara sedikitpun. ----Minnie POV---- Seperti anak panah, kata-kata itu begitu menusuk. Apa yang harus aku lakukan? Sahabatku satu-satunya akan pergi meninggalkanku. Tidak, dia bukan sahabatku, tapi dia keluargaku. Hanya dia yang kumiliki setelah kedua orantuaku meninggal dalam kecelakaan pesawat 5 tahun yang lalu. “ayolah, kalian jangan menangis seperti itu, kalian harus mulai berkonsentrasi memenuhi permintaan terakhirku. Hanya permintaan ini yang bisa membuatku bahagia. Kalian mau kan melihatku bahagia??’ucap Kyuhra dengan puppy eyesnya. “apa keinginanmu chagi? Apapun keinginanmu akan appa dan umma penuhi termasuk mengorbankan nyawa kami” ucap Mr.Choi dengan semangat 45-nya. “hahaha, appa. Gak akan sampai mengorbankan nyawa siapa-siapa kok” Kyuhra terkekeh. Ya tertawa ditengah rasa sakit yang dia rasakan. “oppa, masih ngat sama Minnie khan?” Tanya Kyuhra ke namja yang dia panggil oppa. “ne” jawab singkat oppanya. “Minnie masih iongat dengan Kyuhyun oppa khan?” Tanya Kyuhra lagi dan kali ini pertanyaannya ditujukan kepadaku. “n-ne, mungkin saja” jawabku ragu. Ya, aku mungkin saja masih mengenal sosoknya yang dulu tapi bukan yang dingin seperti sekarang ini. “nah, aku mau Minnie jadi saudaraku” kata Kyuhra dengan senyum yang mengembang di kedua sudut bibirnya. “a-aku kan memang sudah mengenggapmu keluarga Kyuhra” kataku menanggapi kata-kata Kyuhra yang terkesan aneh di telingaku. “aku tak mau hanya anggapan. Aku mau kau jadi saudaraku yang sesungguhnya” Kyuhra setengah berteriak. “Mwo? Ta-tapi bagaimana caranya Kyuhra, aku khan sama sekali tak ada hubungan darah denganmu?’ tanyaku yang mulai bingung dengan keinginan Kyuhra. “Minnie pabo. Makanya aku mau kau menikah dengan Kyuhyun oppa. Dan itu permintaan terakhirku” “ta-tapi” aku sungguh tak habis pikir dengan perrmintaan konyol itu. “ayolah Minnie. Aku mohon. Sekali ini saja. Kau sudah janji padaku. Umma, appa, kalian maukan menikahkan Kyuhyun oppa dengan Minnie hari ini juga. Aku hanya bisa tenang bila aku sudah melihat Minnie talah menikah dengan oppa” mohon Kyuhra yang tentu saja dikabulkan oleh kedua orang tuanya. “Kyuhra, tapi Kyu oppa pasti akan menolak ini” Minnie mencoba meyakinkan sahabatnya itu tentang permintaannya yang sedikit gila…. ‘aku sebenarnya tidak akan menolak ide gila ini karna kau memang sudah mencintai namja ini jauh sebelum aku tau bahwa rasa ini adalah cinta. Tapi…….apa dia mau padaku. Seorang anak kecil yang pastinnya tidak bisa disandingkan dengan teman gadis Kyu oppa di Ingggris’ batin Minnie “Oppa, kau maukan?” rengek Kyuhra ke Kyuhyun. “ne” sekali lagi hanya jawaban singkat yang keluar. Sore itu juga ritual pernikahan Choi Kyuhyun dan Lee Sungmin dilakukan di RS seoul. Yang dihadiri oleh pendeta, kedua orang tua Kyuhra serta Dokter dan perawat yang merawat Kyuhra sebagai wali dari Minnie yang sama sekali tak memiliki keluarga lagi. Tepat saat mereka resmi menjadi sepasang suami istri, kondisi Kyuhra memburuk dan akhirnya pergi meninggalkan orang-orang yang menyayanginya dan disayanginya. ----flashback end---- TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

everlasting friend > fhara eunhyuk<